Home > Uncategorized > Saudara Nabi saww.

Saudara Nabi saww.

AK5Cesar
Suatu hari Rasulullah saww berkata…“Alangkah rindunya aku ingin berjumpa dengan saudara saudaraku…”
Para sahabat bertanya, “Bukankah kami ini saudara-saudari mu ya Rasulallah?
“Kalian sahabat-sahabatku dan aku mencintai kalian… Tapi aku merindukan saudara-saudaraku…”
“Siapa mereka ya Rasulallah?”
Air mata Rasulullah menetes membasahi janggutnya dan baginda berkata; “Saudara-saudari ku adalah orang-orang yang tidak hidup se-zaman denganku… mereka tidak pernah berjumpa denganku… tapi mereka mencintaiku… membenarkan kata-kataku dan beriman kepadaku… Aku rindu pada mereka… Aku mencintai mereka…”

Tetap SEMANGAT Tetap SHALAWAT

~♥~اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وآلِ مُحَمَّدٍ وعَجِّلْ فَرَجَهُمْ~♥~

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment