Home > Uncategorized > SHALAWAT dalam JUBAH HIJAU NABI saww.

SHALAWAT dalam JUBAH HIJAU NABI saww.

Masjid Nabi“Bang Jack,, datanglah di subuh ini,,,!”
“wooiii,, aku di sini Lob,,,”
“walah bang,, lama bgt gak keliatan…”
“aku bosan dengan kamu lob,, postinganmu ttg capres terus…”
“mulai sekarang enggak kok bang,, itu kemarin cuma pelarianku,,”
“kenapa lagi lob??”
“aku kambuh lagi bang,, resah itu datang lagi bang,, aku gak bisa tidur,, padahal td kepalaku pusing banget,, aku gak bisa fokus bang,, aku lelah dan gak tau mau ngapain bang???”
“intinya kamu gak mau nerima keadaan lob,, hati kamu gak selesai lagi?? Kamu kesepian dan gak bisa mengolahnya jd sunyi lagi??”
“iya bang.. dan itu sakitt bang,, kayak mau gila rasanya bang,, tolong aku bang,,”
“aku cuma bisa ingatkan satu hal lob.. itupun kalau kamu mau,,”
“apa bang???”
“perbanyak sholawat lob,, tatap dalam2 wajah Rasul lob,, sambil nunduk gpp,, sebab kita tak berani menatap wajah sucinya,,”
“iya bang,, tapi aku males bang,,, hatiku lagi gak in,, gak sreg,, mau ibadah yg wajib aja males,, apalagi sholawat bang…!”
“sholawat dlm konteks ini bukan ibadah formal lob,, sholawat disini itu penawar dr masalahmu lob,, mungkin gak langsung cling selesai,, tapi hatimu akan lebih jembar lob,, sholawat itu terapi,, sholawat itu yg membuat kutukan jd tak terjadi,, sholawat itu yg menjadikan Tuhan punya alasan untuk tidak memperhina kita lob,,, Tuhan menunda bahkan membatalkan adzab dan hukuman mungkin krn kita banyak maksiat dan dzalim lob,,”
“berarti semakin kita sering ucap sholawat makin bagus bang??”
“bukan seringnya lob,, tapi seberapa besar cintamu pada Rasul cahaya lob,, suara yg keluar itu kan pantulan lob,, tapi di sini yg paling penting,, di hati kita yg paling dalam lob,, bibirmu tak ucap sholawat tak apa,, tp seluruh kesadaran akal dan hatimu rindu kangen bermanja,, merintih pada Rasul,, itu inti sholawat lob…”
“kalau aku enggak bisa bang??”
“siap2 menderita kamu lob,, sebab walau kamu bergelimang harta dan tampan,, tapi hatimu kosong cinta pada Rasul,, maka kerontang dan kesepian hidupmu lob,, sebab hanya pada Rasul kau bisa sampai pada Tuhan semesta..”
“lho,,, mosok kita enggak bisa langsung ke Allah bang??”
“coba aja kalau bisa lob,, aku pengen tau,, sampai di mana kamu mampu menemui Rabb tanpa berpegangan pada jubah hijau kebiruan ayahanda sayidah Fatimah itu,, mertua babul ilmi itu,, kakek dari sayid Hasan wal Hussain itu lob,,,”
“wuaaa….. Jangan bikin aku nangis bang….”

^__^ …sunyi,, hening,, diam,, ada suara yang lamat2 memanggil,,, labaikk,, labaikk… setiap tempat,,🙂
❤❤❤

Tetap SEMANGAT Tetap SHALAWAT

~♥~اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وآلِ مُحَمَّدٍ وعَجِّلْ فَرَجَهُمْ~♥~

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: