Home > Uncategorized > 4 Pilar Pengatur Kehidupan

4 Pilar Pengatur Kehidupan

Iqra
Suatu hari Imam Shadiq as. ditanya, “Berdasarkan apa Anda mengatur urusan-urusan keseharian Anda?”

Imam Shadiq as. menjawab, “Berdasarkan empat pilar;

Pertama: Saya tahu bahwa amalanku tidak akan dilakukan orang lain maka dari itu saya berusaha.

Kedua: Saya tahu bahwa Allah SWT itu Maha Mengetahui keadaanku maka dari itu saya menjaga rasa malu.

Ketiga: Saya tahu bahwa rezkiku tidak akan diambil orang lain maka dari itu saya merasa tenang.

Keempat: Saya tahu bahwa kesudahan segala urusanku adalah kematian maka dari itu saya bersiap-siap.”

(Biharul Anwar, jil. 78, hal. 228, hadis 100)

Tetap SEMANGAT Tetap SHALAWAT

~♥~اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وآلِ مُحَمَّدٍ وعَجِّلْ فَرَجَهُمْ~♥~

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

