Home > Uncategorized > Humor [bukan] Sufi : Kaulah Milikku..!

Humor [bukan] Sufi : Kaulah Milikku..!

Suami Miskin

KisaSeorang Istri lagi sewot sama Suaminya.

Istri: “Kenapa tidak bilang dari dulu kalau kamu ini miskin hah??!!”

Suami: “Aku kan sudah bilang, cuma kamu aja yang tidak denger dan mengerti.”

Istri: “Emangnya dulu kamu bilang apa?”

Suami: “Aku bilang, cuma kamulah satu-satunya milikku di dunia ini…”

Istri: “Gubraaakkkk!!??”

—————————-

Terus terang

Setelah Nikah Dua hari setelah menikah, sepasang pengantin saling buka rahasia.

Istri : “Jangan marah ya Pak, terus terang aku sebenarnya tidak bisa masak.”

Suami: “Tidak apa-apa. Aku juga mau berterus terang, Bu.”

Istri: “Apa, Pak?”

Suami: “Kayaknya besok aku juga nggak bisa kasih uang belanja, sebab sebenarnya aku ini pengangguran.”

———————————–

Putus Karena Beda Keyakinan

Tono sedang duduk dan curhat sama Budi.

Tono : “Bud, akhirnya aku putus sama Dina…”

Budi : “Lha kamu kenapa putus? Bukannya sudah pernah sepakat mau menikah?”

Tono : “Iya, tetapi batal.”

Budi :  “Kenapa?”

Tono : “Beda keyakinan…”

Budi : “Beda agama gitu?”

Tono : “Bukan, aku berkeyakinan bahwa aku ganteng, tapi si Dina tidak yakin…”

—————————————

Iklan Cari Suami

Seorang gadis memasang iklan di koran nasional yang berjudul “Dicari Seorang Suami”.

Esok harinya ia mendapatkan kurang lebih 100 surat yang berbunyi sama :

“Ambil ajaa punyaku….!”

—————————————

Lain Dulu Lain Sekarang

Cucu: “Nenek dan Kakek sudah menikah selama 60 tahun. Mengapa hubungan cinta kasih kalian tetap terjalin dengan baik?”

Nenek: “Pada jaman itu, barang apa saja bila rusak, hanya terpikir bagaimana mereparasinya, dan sekarang keadaannya sudah berlainan, yaitu barang apa saja bila rusak hanya terpikir bagaimana menggantinya.”

—————————-

Bertengkar

Tetaplah SEMANGAT Tetaplah SHALAWAT

Proudly Powered by Ama Salman al-Banjari

Mentari pagi Januari 2013

@Lembah AL-GHADIR Punclut_Lembang

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

