Home > Uncategorized > Pembantu Az-Zahra

Pembantu Az-Zahra

Salman al-Farisi berkata: ketika aku memasuki rumah Fathimah, aku melihat Fathimah dalam keadaan duduk sedang menggiling gandum, diatas pegangan gilingan kulihat darah mengalir dari tangan nya. Disisi lain aku melihat Husain as di sudut rumah sedang menangis. Aku berkata, ” Wahai putri Rasulullah SAWW, tanganmu telah mengelupas karena banyaknya bekerja, sedangkan Fiddhah ( nama pembantu Sayyidah Fathimah as ) ada disampingmu.”

Sayyidah Zahra berkata,  “Rasulullah SAWW telah berwasiat kepadaku, hendaknya dalam satu hari pekerjaan rumah Fiddhah yang mengerjakan dan hari berikutnya aku sendiri yang mengerjakannya, karena dia kemarin telah telah bekerja, maka hari ini adalah giliranku”. (Dalailul Imamah,  hal : 140 )

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

