Home > Uncategorized > Anggota DPR Potong Rambut

Anggota DPR Potong Rambut

SELINGAN  : Seorang Ustadz mendatangi barbershop, setelah memotong rambutnya dia bertanya, “Berapa yangharus saya bayar?”, Tukang cukur menjawab “Oh tidak perlu pak Ustadz, saya senang melayani orang yang telah bersedia melayani Tuhan”. Esoknya dia mendapatkan kiriman 12 buku-buku agama dari Ustadz tersebut sebagai ucapan terima kasih.

Keesokan harinya Seorang polisi mendatangi barbershop, setelah memotong rambutnya dia bertanya, “Berapa yang harus saya bayar?”, Tukang cukur menjawab “Oh tidak perlu pak, saya senang melayani orang yang telah bersedia melayani masyarakat”. Esoknya dia mendapatkan kiriman 12 kue donat dari polisi tersebut sebagai ucapan terima kasih.

Keesokan harinya Seorang angggota DPR mendatangi barbershop, setelah memotong rambutnya dia bertanya, “Berapa yang harus saya bayar?”, Tukang cukur menjawab “Oh tidak perlu pak, saya senang melayani orang yang telah bersedia melayani negara ini”.

Esoknya dia melihat 12 anggota DPR lain antri di depan Barbershop nya.

Tetap SEMANGAT Tetap SHALAWAT …kawan..!
Allâhumma shalli ‘alâ Muhammad wa âli Muhammad wa ‘ajjil faraja âli Muhammad

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

