Home > Uncategorized > AL-QUDS DAY

AL-QUDS DAY

Hari Al-Qud Internasional , Jum’at 3 September 2010

Salam Revolusi untuk “DUNIA TANPA ZIONIS ISRAEL”

SEMANGAT & Tetap SHALAWAT…!

Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa aali Muhammad…

Pesan Imam Khomeini Soal Pentingnya Hari Quds Sedunia 

Hari Quds Sedunia adalah hari sedunia. Hari Quds Sedunia sejatinya tidak khusus untuk al-Quds. Tapi Hari Quds Sedunia merupakan hari perlawanan kaum tertindas menghadapi kekuatan arogan. Hari Quds Sedunia merupakan hari perlawanan bangsa-bangsa yang hidup di bawah tekanan kezaliman Amerika dan non-Amerika menghadapi para kekuatan adidaya. Hari Quds Sedunia merupakan hari di mana kaum tertindas harus dipersenjatai melawan kekuatan arogan. Hari Quds Sedunia adalah hari di mana wajah kekuatan arogan harus tersungkur mencium tanah.

Hari Quds Sedunia merupakan hari yang memisahkan kaum munafik dari kelompok yang berkomitmen. Pihak yang berkomitmen mengetahui benar akan hari ini dan akan berbuat sesuai dengan kewajiban yang ada di pundaknya. Sementara kaum munafik, mereka berhubungan baik dengan para kekuatan adidaya di balik tabir dan berteman dengan Zionis Israel, di hari ini akan bersikap acuh tak acuh, atau mencegah masyarakat untuk turun ke jalan-jalan melakukan aksi unjuk rasa di Hari Quds Sedunia.

Hari Quds Sedunia adalah hari penjelas masa depan bangsa-bangsa tertindas. Bangsa-bangsa tertindas harus menyatakan keberadaannya di Hari Quds Sedunia dalam menghadapi kekuatan arogan.

Sebagaimana bangsa Iran bangkit dan membuat kekuatan arogan takluk mencium tanah dan hal itu akan terjadi, seluruh bangsa di dunia juga harus bangkit dan menghempaskan virus perusak ini ke tempat sampah.

Hari Quds Sedunia adalah hari di mana para pembebek rezim terdahulu di Iran, segala konspirasi busuk rezim dispotik dan para kekuatan adidaya di seluruh dunia, khususnya di Lebanon telah mengetahui kewajibannya. Hari Quds Sedunia merupakan di mana kalian dan kita semua harus lebih berusaha keras demi menyelamatkan al-Quds. Kita harus menyelamatkan para saudara kita di Lebanon dari segala bentuk tekanan ini.

Hari Quds Sedunia merupakan hari di mana kita membebaskan seluruh bangsa-bangsa tertindas dari cengkeraman kekuatan arogan. Hari Quds Sedunia adalah hari di mana masyarakat muslim menyatakan keberadaannya dan mengeluarkan peringatan kepada para kekuatan arogan dan sampah-sampah yang tersisa darinya baik di Iran maupun di mana saja.

Hari Quds Sedunia adalah hari di mana kita memperingatkan para cendikiawan yang punya hubungan di balik tabir dengan Amerika dan anasir-anasir Amerika. Beri peringatan bahwa bila kalian tidak menghentikan sikap intervensif, sudah pasti kalian akan ditumpas! Kami memberikan batas waktu kepada mereka. Selama ini kami berlaku lemah lembut dengan mereka dengan harapan mereka dapat memutuskan hubungannya dari sikap nakal ini, tapi mereka keras kepala dan tidak mau melakukannya. Kata terakhir yang akan kami sampaikan dan dipahamkan kepada mereka adalah ini. Rezim sebelumnya sudah tidak akan kembali lagi. Amerika juga sudah tidak dapat berkuasa di sini. Bahkan seluruh kekuatan adidaya tidak akan menguasai negara ini. Hari Quds Sedunia adalah hari di mana seluruh kekuatan adidaya harus diperingatkan agar tetap berada di tempatnya dan tidak menekan dan menzalimi bangsa-bangsa tertindas.

Zionis Israel adalah musuh kemanusiaan. Israel adalah musuh manusia. Setiap harinya mereka memunculkan masalah dan membantai saudara-saudara kita di Lebanon Selatan. Zionis Israel harus tahu bahwa para tuannya sudah tidak berdaya di dunia dan harus menerima dirinya terisolasi. Mereka harus memutuskan ketamakannya dari Iran. Tangan-tangan mereka harus diputuskan dari seluruh negara-negara Islam. Para anasir mereka juga harus dipinggirkan dari negara-negara Islam.

Hari Quds Sedunia merupakan hari untuk mengungkapkan pernyataan yang semacam ini. Di Hari Quds Sedunia harus dinyatakan kepada para setan yang menginginkan agar bangsa-bangsa Islam termarjinalkan dan hanya para kekuatan adidaya yang berada di tengah kancah internasional. Hari Quds Sedunia adalah saatnya memotong segala harapan mereka, sekaligus memperingatkan kepada mereka masa mereka telah berlalu.

Hari Quds Sedunia adalah hari besar Islam. Hari Quds Sedunia adalah hari di mana Islam harus kembali dihidupkan dan undang-undang Islam harus diterapkan di negara-negara Islam. Hari Quds Sedunia adalah hari di mana kita harus memperingatkan kekuatan-kekuatan adidaya bahwa Islam tidak akan berada di bawah kekuasaan kalian lewat para anasir busuk kalian. Hari Quds Sedunia merupakan hari kehidupan Islam.

Seluruh umat Islam harus menyadari bahwa kekuatan yang dimiliki umat Islam termasuk kekuatan materi dan non-materi. Umat Islam dengan jumlah populasi 1 milyar dengan bantuan Allah Swt, Islam dan iman mereka mengapa harus takut? Kami dengan jumlah penduduk yang sedikit bangkit melawan musuh yang sangat banyak. Hasilnya kami dapat mengalahkan para adidaya dunia. Saat ini tidak ada lagi yang dapat beranggapan bahwa sebagian dari kelompok rusak ini, sebagian dari simpatisan sayap kiri Amerika atau non-Amerika dapat menyatakan keberadaannya di negara ini.

Hari di mana kami dan bangsa Iran menginginkan, hanya dalam jangka waktu beberapa jam seluruh dari anasir ini telah dibuang ke tong sampah kemusnahan. Bangsa besar kami saat ini sudah tidak akan takut dengan gerakan sembrono seperti ini. Gerakan Zionis Israel di Lebanon Selatan dan terkait dengan Palestina adalah gerakan sembrono. Gerakan yang hanya dilakukan oleh orang-orang busuk di akhir-akhir hidupnya. Sama seperti yang dilakukan Syah kita, Syah yang terusir melakukan gerakan seperti ini dan akhirnya adalah kemusnahannya.

Negara-negara di dunia harus tahu bahwa Islam tak terkalahkan. Islam dan ajaran al-Quran harus menyebar dan menguasai seluruh negara di dunia. Agama harus agama ilahi. Islam adalah agama Allah dan harus menyebar di seluruh penjuru dunia Islam.

Hari Quds Sedunia sejatinya hari untuk mengumumkan masalah ini. Harus dinyatakan bahwa umat Islam sedang merangsek maju! Demi kemajuan di seluruh penjuru alam.

Hari Quds Sedunia tidak terbatas pada hari Palestina, tapi hari besar Islam. Hari Quds Sedunia merupakan hari kedaulatan dan pemerintahan Islam. Hari di mana Republik Islam mengibarkan bendera Hari Quds Sedunia di seluruh negara-negara di dunia. Hari di mana para kekuatan adidaya harus memahami bahwa mereka sudah tidak lagi memiliki kemampuan untuk maju dan menguasai negara-negara Islam.

Saya menamakan Hari Quds Sedunia sebagai hari besar Islam dan hari Rasulullah Saw. Hari di mana kita harus mempersenjatai diri dengan segala kemampuan yang ada. Kita harus mengeluarkan umat Islam dari kondisinya yang terisolasi dan dengan segenap kekuatan yang ada menghadapi kekuatan-kekuatan asing. Kita harus berdiri kokoh menghadapi kekuatan-kekuatan asing. Kita jangan biarkan ada pihak asing yang mencampuri urusan negara kita. Umat Islam tidak boleh mengizinkan ada pihak asing yang mengitervensi urusan dalam negerinya.

Di Hari Quds Sedunia, bangsa-bangsa harus memperingatkan pemerintahannya yang berkhianat. Hari Quds Sedunia adalah hari di mana kita akan memahami tokoh-tokoh dan rezim-rezim mana yang sepakat dengan para perumus konpirasi internasional dan menentang Islam. Mereka yang tidak ikut berarti menolak Islam dan setuju dengan rezim Zionis Israel. Sementara mereka yang ikut adalah orang-orang yang berkomitmen. Mereka adalah orang-orang yang menentang para musuh Islam yang puncaknya adalah Amerika dan Zionis Israel.

Hari Quds Sedunia adalah hari pemisahan hak dan batil.

Saya memohon kepada Allah agar memenangkan Islam di dunia. Semoga Allah memenangkan kaum tertindas atas kalangan arogan.

Saya juga memohon kepada Allah agar menyelematkan saudara-saudara kita di Palestina, Lebanon Selatan dan di mana saja berada dari cengkeraman kekuatan arogan dan para penjarah.

Wassalamu ‘ala Rasulillah wa ‘ala Aimmah al-Muslimin
25 Mordad 1358 / 22 Ramadhan 1399 / 16 Agustus 1979

Sumber: Shahifah Nour (IRIB/SL/MZ)

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: