Home > Uncategorized > Jawaban untuk Cewek Matre

Jawaban untuk Cewek Matre

Megan 1Selingan : Sepucuk surat dilayangkan seorang cewek cantik yang ingin mendapatkan pria kaya yang dimuat di suatu majalah. Suratnya ditanggapi oleh seorang pria kaya dengan serius. Bagus kata-katanya dan jangan lupa lihat nama pria yang membalas suratnya.

Seorang gadis muda dan cantik, mengirimkan surat ke sebuah majalah terkenal, dengan judul:

“Apa Yang Harus Saya Lakukan Untuk Dapat Menikah dengan Pria Kaya?”

Saya akan jujur, tentang apa yang akan coba saya katakan di sini. Tahun ini saya berumur 25 tahun.

Saya sangat cantik, mempunyai selera yang bagus akan fashion. Saya ingin menikahi seorang pria dengan penghasilan minimal $500ribu/tahun. Anda mungkin berpikir saya matre, tapi penghasilan $1juta/tahun hanya dianggap sebagai kelas menengah di New York . Persyaratan saya tidak tinggi. Apakah ada di forum ini mempunyai penghasilan $500ribu/tahun? Apa kalian semua sudah menikah? Yang saya ingin tanyakan: apa yang harus saya lakukan untuk menikahi orang kaya seperti anda? Yang terkaya pernah berkencan dengan saya hanya $250rb/tahun. Bila seseorang ingin pindah ke area pemukiman elit di City Garden New York , penghasilan $ 250rb/tahun tidaklah cukup.

Dengan kerendahan hati, saya ingin menanyakan:

– dimana para lajang2 kaya hang out?

– kisaran umur berapa yang harus saya cari?

– kenapa kebanyakan istri dari orang2 kaya hanya berpenampilan standar?

– saya pernah bertemu dengan beberapa wanita yang memiliki penampilan tidak menarik, tapi mereka bisa menikahi pria kaya?

– bagaimana, anda memutuskan, siapa yang bisa menjadi istrimu, dan siapa yang hanya bisa menjadi pacar?

ttd.

Si Cantik

______________________

Inilah balasan dari seorang pria yang bekerja di Finansial Wall Street :

Saya telah membaca surat mu dengan semangat. saya rasa banyak gadis2 di luar sana yang mempunyai pertanyaan yang sama. ijinkan saya untuk menganalisa situasi mu sebagai seorang profesional.

Pendapatan tahunan saya lebih dari $500rb, sesuai syaratmu, jadi saya harap semuanya tidak berpikir saya main2 di sini. dari sisi seorang bisnis, merupakan keputusan salah untuk menikahimu. jawabannya mudah saja, saya coba jelaskan, coba tempatkan “kecantikan” dan “uang” bersisian, dimana anda mencoba menukar kecantikan dengan uang: pihak A menyediakan kecantikan, dan pihak B membayar untuk itu, hal yg masuk akal. tapi ada masalah disini, kecantikan anda akan menghilang, tapi uang saya tidak akan hilang tanpa ada alasan yang bagus. faktanya, pendapatan saya mungkin akan meningkat dari tahun ke tahun, tapi anda tidak akan bertambah cantik tahun demi tahun. Karena itu, dari sudut pandang ekonomi, saya adalah aset yang akan meningkat, dan anda adalah aset yang akan menyusut. bukan hanya penyusutan normal, tapi penyusutan eksponensial.

Jika hanya (kecantikan) itu aset anda, nilai anda akan sangat mengkhawatirkan 10 tahun mendatang. dari aturan yg kita gunakan di Wall Street, setiap pertukaran memiliki posisi, kencan dengan anda juga merupakan posisi tukar. jika nilai tukar turun, kita akan menjualnya dan adalah ide buruk untuk menyimpan dalam jangka lama, seperti pernikahan yang anda inginkan. mungkin terdengar kasar, tapi untuk membuat keputusan bijaksana, setiap aset dengan nilai depresiasi besar akan di jual atau “disewakan.” Siapa saja dengan penghasilan tahunan $500rb, bukan orang bodoh, kami hanya mau berkencan dengan anda, tapi tidak akan menikahi anda.

Saya akan menyarankan agar anda lupakan saja untuk mencari cara menikahi orang kaya. Lebih baik anda menjadikan diri anda orang kaya dengan pendapatan $500rb/tahun. Ini kesempatan lebih bagus daripada mencari orang kaya bodoh. mudah2an balasan ini dapat membantu. Jika anda tertarik untuk servis “sewa pinjam,” hubungi saya.

ttd,

J.P. Morgan

__________________

Ama Salman @2009

Sumber : Bung Ilham D. Sannang

Categories: Uncategorized
  1. MOSLEM GOTHE
    8 September 2009 at 12:08 pm

    Sistem Rental Emang Mengenakan…Copy Paste ya

  2. 8 September 2009 at 12:22 pm

    tak ada yang abadi. bukan hanya kecantikan. tapi kekayaan dan kemegahan dunia. tidak hanya akan menjadikan kita lalai, tapi seringkali tidak manusiawi.

  3. 24 September 2009 at 11:05 am

    ide cerita sangat bagus, memang benar, sesuatu yang depresiasinya tinggi nilainya kedepan akan menghilang dan nyusut. oleh karena itu, yang menyangkut sesuatu tinggai depresiasinya, kita jangan sombong. Jangan sombong, mentang-mentang pada saat ini kita mempunyai nilai lebih yang ada pada diri kita. Hendaklah nilai lebih yang ada pada diri kita saat ini, kita manfaatkan untuk menyenangkan orang lain, terutama menyenangkan orang yang sangat kita kasihi, supaya nilai yang ke depan nanti akan menyusut menjadi bernilai sangat mahal.
    oke

    thx

  4. RQ
    1 November 2009 at 3:49 am

    Good answer….pukulan telak….langsung k sasaran….dan iba kepada sang wanita yg “miskin moral” menempatan sesuatu yg tak abadi di urutan satu.
    ho..ho..oo…poor u girl.

  5. 13 November 2009 at 8:26 pm

    Mendingan kecantikan hati, yang Insya Allah kekal🙂

    Sudah saya link balik. Kalau berkenan, dinamai dengan lengkap (Dahulukan Islam di Atas Mazhab) Terima kasih…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: